Thursday, April 14, 2016

Jajanan Jalanan Yang Hits Menurut Gue

Jajanan yang hits menurut gue....

Kali ini gw mau share jajanan yang gak pernah absen gw beli klo ngeliat dijalan..
yang pertama yaitu CILOK

awal-awal gw sih gak terlalu begitu ngeh bahwa ini emang makanan khas dari Jawa Barat
kebetulan gw emang lama di Bandung buat nerusin kuliah eh sekali nyobain ini makanan langsung ketagihan. bahkan sempet gw kadang2 klo lagi akhir bulan suka ngirit duit buat makan malam dengan cara cara makan malem pake cilok. maklum bro anak kos-kosan hiks


yang kedua yaitu Kue Leker
Sekarang sih nih kue udah banyak bahkan di mall-mall pasti ada stand yang jual ini makanan. tapi buat gw sendiri kue leker yang di jual di jalanan yang maknyus
apalagi isi nya ditambah keju.
dua makanan ini nih yang gak pernah absen klo gw nemu dijalan 
kebetulan karena sekarang udah gak di Bandung lagi jadi suka jarang nemuin jualan beginian hiks

Related Posts

Jajanan Jalanan Yang Hits Menurut Gue
4/ 5
Oleh